Jumat, Maret 20, 2009

Sudah tak pernah sama lagi...

Sesungguhnya aku rindu mereka... Semua hal tentang mereka...
Mereka yang apa adanya... Mereka yang selalu menggila bersama...
Sebenarnya aku rindu saat-saat itu... Semua yang kini hanya tinggal kenanganku...
Berbagi semua yang kita punya... Meninggalkan ego masing-masing demi kebersamaan yang terus kita jalin...
Aku sadar, semua yang aku rindukan kini tak akan pernah sama lagi dengan waktu itu...
Mereka kini bertambah dewasa... Sudah saatnya aku harus melepas mereka untuk bersama menggapai impian kita masing-masing...
Namun, itu semua tak mudah bagiku... Menghabiskan waktu bersama mereka merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagiku... Mereka terlalu dekat di hatiku... Mereka terlalu melekat dalam ingatanku... Hingga sampai saat ini, setiap aku merindukan mereka, aku hanya bisa mengingat kembali masa-masa indah itu dan memberikan tetesan air mataku berharap semua kenangan itu tak pernah terhapus dari memoriku ini...
Mereka adalah adek-adek yang istimewa buatku... Mereka selalu jadi adek-adek yang bisa aku banggakan... Jika saja mereka tau, rasa sayangku kepada mereka tak akan pernah berubah... Entah sampai kapan pun itu...
Aku ingin mengatakan, "Adek-adekku, aku selalu sayang kalian!!"
Aku berharap kalian bisa jadi orang-orang yang lebih sukses dari kakakmu ini... amin..



(to:rholaz&on3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar