Minggu, Juli 26, 2009

Bersyukur dipertemukan dengan mereka...

Mengenal mereka merupakan anugerah bagiku...
Menjalani hari-hari bersama mereka merupakan kebahagiaan tersendiri buatku...
Memiliki mereka merupakan hartaku yang paling berharga...
Cukup melihat senyum mereka dari kejauhan sudah membuatku tenang...
Merasakan bahagia saat mereka tertawa...
Merasakan sakit saat mereka sedih...
Andai mereka tau...
Betapa bangganya aku bisa berada di tengah-tengah mereka...
Betapa berartinya mereka buatku...
Meskipun ku bukanlah yang terbaik bagi mereka, tapi aku akan selalu berusaha berikan yang terbaik untuk mereka...
Nggak ada yang bisa membuatku lebih bahagia selain jika aku bisa membuat mereka selalu tersenyum...
Walaupun tak ada yang abadi, tapi semua yang aku lalui bersama mereka akan selalu terkenang dan terbingkai indah di hatiku...
Aku, kamu, kita, dan mereka...
Dipersatukan di sini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar