Minggu, November 01, 2009

Aku tau tak akan ada yang bisa mengerti...

aku baru mengerti bagaimana rasanya ada di posisi ini...
yang dulunya aku anggap sepertinya menyenangkan...
namun ternyata aku salah!!!
rasanya aku malah ingin bisa kembali mengulang masa-masa itu lagi...
saat dimana aku tak perlu lagi menjelaskan alasanku ketika waktuku banyak aku habiskan bersama mereka...
karena memang itulah konsekuensinya dan aku benar-benar menikmati waktu demi waktu yang aku jalani bersama mereka...
namun sayang waktu itu tlah habis...
sudah 1 tahun lebih aku mencoba menjalani status baruku ini...
aku tak tau kenapa aku masih belum bisa...
tak mudah bagiku untuk jauh dari mereka...
sulit rasanya untuk melewatkan sedetik saja moment-moment bersama mereka...
mungkin bagi yang lain, apa yang aku rasakan ini terlalu berlebihan...
aku tau tak akan ada yang bisa mengerti, termasuk orang-orang terdekatku sekali pun...
entah sampai berapa kali aku coba menjelaskannya...
orang-orang terdekatku akan tetap menganggap aku seperti orang yang nggak ada kerjaan, yang menghabiskan waktu dengan hal-hal yang seharusnya sudah tidak perlu dilakukan lagi...
sudah bukan waktumu lagi, sudah bukan urusanmu lagi...
apakah memang harus seperti itu? tapi aku tidak ingin seperti itu!!!
apakah aku salah jika aku hanya ingin melihat mereka baik-baik saja dari kejauhan? aku rasa tidak!!!
sungguh aku tak bisa mengungkapkannya dan aku juga tak ingin orang-orang terdekatku bisa merasakan apa yang aku rasakan, aku hanya butuh pengertian saja, itu sudah cukup!!
sehingga tak perlu lagi sampai aku harus merelakan air mataku menetes hanya karena keadaanku saat ini...
aku harap apa yang sudah aku lakukan ini tidak akan pernah sia-sia...
bersyukur masih diberi kesempatan untuk semua itu...
aku tau pada saatnya nanti mau tak mau aku memang harus jauh dari mereka, tapi biarkan aku bisa memanfaatkan waktu yang masih ada ini sebaik-baiknya...

"berpikirlah apa saja yang sudah bisa kamu berikan, bukan apa saja yang sudah kamu dapatkan..."



*catatan:
hhuffth, lumayan lega rasanya bisa nulis note ini...
maav, jika apa yang dimaksudkan dalam note ini tidak dijelaskan secara eksplisit hanya diungkapkan dengan kata ganti saja...
smoga siapa saja yang merasa ada dalam note ini bisa mengerti apa yang aku rasakan...
cukup itu saja, trimakasih untuk orang-orang yang telah membuat keberadaanku lebih berarti...
alhamdulillah, trimakasih Ya Allah atas kesempatan hingga saat ini, smoga aku masih bisa memberi sedikit manfaat untuk mereka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar