Jumat, November 06, 2009

25 Oktober 2009


SIAPA KAMU???

PABRASDA!!!

PA!!
BRAS!!
DA!!

PABRASDA!!
PABRASDA!!
PABRASDA!!
YES!!!


Aku mendengarnya lagi...
bahkan terus terputar berulang-ulang dalam pendengaranku...
merasakan kerinduan jauh dalam hatiku...
membayangkan kenangan itu seakan mampu hadir kembali...
meskipun aku tau tak akan seindah saat itu...

kemudian, aku tersadar...
kini mereka lah yang ada di hadapanku sekarang...
tersenyum bahagia, tertawa lepas...
merayakan sebuah kemenangan...
menyambut sebuah kebangkitan...

aku bangga...
aku ikut menjadi bagian dari luapan keberhasilan itu...
aku menikmati tiap detik waktu yang aku habiskan bersama mereka...

mereka adalah adek-adekku, bagian dari keluargaku...

trimakasih atas semua yang telah kalian korbankan selama ini...
waktu, tenaga, pikiran, bahkan mungkin materi yang nggak terhitung lagi...
yakinlah semua itu akan tergantikan jauh lebih indah pada saatnya nanti...
trimakasih kalian telah ikut menggoreskan tinta kemenangan untuk Pabrasda...

aku masih ingat, beberapa hari sebelum lomba...
ketika beberapa diantara kalian berbincang denganku...
"mbak, kok kayaknya lomba kali ini kurang greget gitu yaa... masih belum ada semangatnya..."
saat aku bertanya target menang juara berapa, juga nggak ada yang bisa jawab dengan mantap...
kemudian, apa yang terjadi saat hari-H...
JUARA UMUM!!!

lalu, masihkah kalian ragu akan kemampuan kalian??!
aku harap tidak!!!

"nggak ada yang nggak mungkin selama kita masih bisa berusaha maksimal..."

sekali lagi aku ucapkan :
Selamat kepada adek-adek AXIV & calon 15!!
Smoga bisa slalu menjadi motivasi untuk lomba-lomba berikutnya!!!
maav, hanya ini saja yang bisa aku berikan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar