Rabu, September 15, 2010

Yang tak kan pernah berubah...

Selalu aku sadari...
Kita memiliki kepentingan dan kesibukan masing-masing...
Sejak kita tidak lagi berada dalam atap sekolah yang sama...

Selalu aku mengerti...
Kita memiliki prioritas dan kemauan yang berbeda...
Sejak kita tidak pernah lagi menjalani rutinitas bersama...

Namun, yang perlu kalian ketahui...

Aku akan tetap sama...
Sama, sebagai seorang sahabat yang kalian kenal dulu...
Sama, sebagai seorang anggota keluarga kedua ini...
Sama, sebagai seorang yang pernah merasakan satu ikatan batin dengan kalian di saat suka maupun duka...

Mungkin rasa ini terlalu kuat melekat di hatiku...
Sehingga aku tak lagi pikir panjang untuk selalu mengambil kesempatan berharga kebersamaan kita...
Meskipun hanya sekadar menghabiskan waktu bersama...
Aku masih tak bisa rasanya untuk begitu saja melewatkan momen-momen yang tercipta diantara kita...

Tapi aku sadar, keadaannya kini sudah jauh berbeda...
Dan aku tidak menyalahkan hal itu...
Mungkin kini hanya dengan mengetahui kabar kalian baik-baik saja disana, aku sudah cukup lega...
Mungkin kini hanya dengan bertemu sesaat tanpa ada cerita bahkan canda tawa pun, sudah membuatku bahagia...

Aku tahu, aku belum mampu untuk menjauh...
Karena aku memang tak pernah ingin menjauh...
Apapun yang kalian lakukan, tak membuatku berpikir untuk menjauh...
Semoga aku pun juga tak jauh dari kalian...
Dari hati kalian...

Cukup ini yang perlu kalian tau...
Apapun yang terjadi, aku akan berusaha untuk selalu ada...
Untuk kalian...
Untuk semua yang ada di keluarga keduaku ini...

dengan ridho Allah SWT...

Best Regards,
-ndys-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar