Senin, Februari 02, 2009

Awal Mulanya...

Awalnya, aku nggak punya cita-cita untuk bisa jadi seorang pasukan pengibar bendera (paskibra)... Jangankan cita-cita, aku malah nggak pernah ngebayangin bisa jadi seorang paskibra...
Waktu SD aja, aku cuma sekali kepilih jadi petugas upacara bendera, tapi itupun cuma sebagai protokol bukan pengibarnya... Di SMP malah lebih parah lagi, aku nggak pernah kepilih jadi petugas upacara bendera di sekolah... Nah, di SMA beda lagi ceritanya... Aku bangga n bersyukur banget bisa jadi bagian dari pasukan pengibar benderanya Smada atau panggilan kerennya PABRASDA!!!
Okei, dimulai dari sini aku punya banyak cerita seru tentang perjalananku di Pabrasda... Nggak hanya itu juga, aku belajar banyak hal dari sini, teman, persahabatan, keluarga, kebersamaan, dan masih banyak lagi yang nanti bakal coba aku ungkapin di postinganku selanjutnya...
Semoga apa yang udah aku lakukan bisa bermanfaat buat orang-orang disekitarku...
Terimakasih buat semuanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar