Kamis, Februari 05, 2009

Masih tetep latihan meskipun nggak diikutin lomba...

Okei, aku masih tetep bertahan di sini...
Meskipun aku baru belajar baris-berbaris, belajar jadi petugas upacara di SMA ini, aku nggak ingin berhenti belajar di Pabrasda... Latihan demi latihan aku ikuti... Aku juga termasuk sering dateng latihan lho, walopun aku masih belum terkenal di Pabrasda...hahaha... (nggak nyambung)
owya, waktu latihan2 awal itu ada sekitar 40an temen2ku yang ikut... Jadi aku pikir, lumayan juga buat nambah daftar nama temenku (maklum aku kan pendiam dan pemalu...)
Selain latihan terus, yang namanya paskibra kan gengsi kalo nggak ikut lomba paski... Jadinya kami juga dipersiapkan buat ikutan lomba-lomba... Waktu itu lomba yang paling deket yaitu KIBAR yang kalo nggak salah diadain ma Smanam... Yach bisa dibilang aku masi anggota baru, blum ada pengalaman apa-apa, gerakan2nya juga masi blum bener, ditambah pula nggak terkenal, jadinya aku belum dipilih buat ikutan lomba pertama itu... =(
Apalagi yang dipilih cuma 8 anak dari 40an anak...hahaha.... ya pasti nggak lah... siapa gue??!! hehe..
Tapi nggak papa, aku juga nggak kecewa, karna aku ya nyadar juga lah... meskipun gitu, aku setia nemenin teman2ku latihan buat lomba kibar... jadi penonton setia gitu de... penyemangat juga... pokoknya waktu itu masih asik2 aja lah...
okei gitu dulu, sampai jumpa di ceritaku selanjutnya... =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar