Selasa, Februari 03, 2009

Surat perekrutan anggota...

Setelah hampir satu bulan setelah MOS, aku masih belum daftar ekskul sama sekali... Sekitar akhir bulan Agustus, tiba-tiba aku dapet surat yang dititipin ke salah satu temenku... Karena penasaran, langsung aku buka.. Isinya ternyata adalah meminta aku dateng di latihannya Pabrasda... Pabrasda??? Ya, ekskul paskibranya smada... Wow!!! Nggak tahu atas dasar apa, surat itu bisa nyampe di aku... Ternyata itu surat perekrutan anggota Pabrasda... Awalnya aku nggak terlalu yang gimana gitu... Tapi, setelah aku pikir-pikir, aku mau nyoba dateng aja lah... Itung-itung buat nambah pengalaman gitu...
Jadi, awalnya aku memang nggak ada niat buat ikutan ekskul Pabrasda.. Tapi setelah dapet surat itu, nggak tahu kenapa aku pengen banget dateng latihannya...hehe..
Penasaran buat tau gmana cerita selanjutnya??!
Ikutin perkembangan ceritaku di blog ini ya... =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar