Rabu, Februari 04, 2009

Latihan perdanaku...

Aku lupa pastinya tanggal berapa aku pertama kali gabung di latihannya Pabrasda... Kalo nggak salah awal September 2005...
Ternyata aku ikut latihannya udah telat beberapa minggu gitu... Pertama kali ikut, nggak tahu apa-apa blaz...hahaha... Namanya juga nggak ada modal baris-berbaris...
Nah, karena aku telat gabung, aku dilatih privat ma beberapa seniorku... Jadinya latihan perdanaku eksklusif lho, beda sama yang lain...hehe..
Waktu itu ternyata asik juga ya... Setelah aku bisa gerakan-gerakan dasar, aku gabung sama temen-temen lainnya... Nah, pas saat itu, eh senior-senior tu malah bentak-bentak nggak jelas gitu... Aku kan jadi kaget dan gak tw mksudnya...hahaha... Akhirnya, latihan perdanaku ber'ending' nggak asik dech... Namun itu semua nggak malah bikin aku berhenti sampai disitu aja... Aku masih ada niatan buat dateng latihan selanjutnya... Karna aku pikir masih banyak hal yang ingin aku dapatkan disini... =)
Okei, itu tadi sedikit cerita latihan perdanaku di Pabrasda... Masih blum ada yang spesial, jadi tunggu cerita selanjutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar