Jumat, Februari 06, 2009

Aku mulai sadar tujuanku di Pabrasda...

Aku udah ada di Pabrasda sekian bulan lamanya, mulai dari situ aku ingin bisa memberi sesuatu yang bisa aku berikan untuk Pabrasda... Selama ini, aku tau bahwa Pabrasda selalu dianggap ekskul yang eksklusif, ada aja pandangan negatif ke Pabrasda... Tapi yang aku heran, mereka yang kontra dg Pabz selalu nggak mau jelasin alasan mereka knapa Pabz dipandang sebelah mata... Aku tau nggak gampang buat bertahan di Pabrasda... Awalnya yg latihan ada 40an anak, perlahan mulai gugur sampai-sampai tinggal belasan aja... Itu fakta yang terjadi!!! Tapi aku nggak trima kalo Pabz sering diremehin gitu aja nggak jelas...
Akhirnya aku sering berkhayal sndiri, jika nanti ada kesempatan apapun itu buat memperbaiki keadaan Pabrasda, aku nggak akan nyia2kan kesempatan itu...
Syukurlah apa yang aku khayalkan nggak sia2... Sekitar bulan Desember, ada seleksi OSIS tahap pertama, siapa aja yang mau jadi ketua ekskul maupun pengurus OSIS lainnya bisa daftar... Yang aku pikirkan saat itu adalah ini kesempatanku buat jadi ketua Pabrasda... Karna nggak ada cara lain lagi... Kalo dianalogikan kayak orang jatuh cinta gitu, aku udah cinta mati mungkin ma Pabz, hehehe...
Waktu itu juga, aku daftar ikut LDKS OSIS I... Targetku cuma pengen jadi Ketua Pabz aja, nggak usah muluk2, dg harapan aku bisa sedikit merubah keadaan yang terjadi di saat itu...
Semangat!! =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar