Senin, Februari 16, 2009

Kado awal kebersamaan...

Hari Selasa tepatnya 2 hari setelah Diklat Junior, pabzleven dikejutkan oleh hadiah spesial dari adek-adek pabz rholaz... Hmm, pengen tau apa?? Ikuti cerita berikut...

Hari selasa pada saat itu memang sengaja nggak ada latihan seperti biasanya...
Siangnya pas istirahat, salah satu adek bilang kalo nanti pulang skul mereka (rholaz) ingin menyampaikan sesuatu yang penting pada kami (pabzleven)... Katanya sich, beberapa anak ada yang bermasalah ma ortu gara-gara gabung pabz... Waduh, masalah serius nich... Jangan sampe uda di-Diklat, truz satu persatu mulai berguguran... Kapan pabz bisa lebih baik kalo hal itu sampe terjadi lagi... Akhirnya, kami meng-iya-kan untuk mengadakan pertemuan setelah pulang skul di salah satu kelas (kalo g salah seingatku di kls XI-Sos-1)...
Setelah bel pulang berbunyi, kami cepet-cepet berkumpul di salah satu ruang kls untuk membicarakan masalahnya adek-adek... Ternyata nggak semua yang ingin menyampaikan hal penting itu ke kami, hanya 2 anak aja, mereka adalah Sam dan Noora... Mereka bilang nggak dibolehin lagi ikut pabz setelah diklat 2 hari yang lalu... Alasannya aku uda nggak seberapa inget, yang jelas mereka lagi bingung harus gimana... Tiba-tiba prasaanku nggak enak nich, aku ngrasa ada yang disembunyikan dari adek-adek, cuma aku nggak tau itu apa... Waktu itu, aku nggak seberapa merhatikan apa yang mereka sampaikan, aku mondar-mandir keluar masuk kls nggak jelas gitu... Beberapa saat kemudian, Noora keluar kelas lari ke kamar mandi... Aku nggak mikir macem-macem saat itu... Nggak lama setelah itu, temennya ada yang bilang kalo Noora pingsan di kamar mandi... Deg, aku sejenak kaget, tapi aku tetep nggak percaya, aku tau si Noora tu kayak gimana anaknya, nggak mungkin karena masalah gini aja bisa pingsan... Langsung spontan aku dan temen-temen keluar dari kelas... Nah, pada wktu itu juga adek-adekku yang lain tiba-tiba muncul membawa kue tart dan kain putih panjang yang bertuliskan 'We Love U, kakak-kakakku'... Waw, sumpah keren!! Aku terharu... Ternyata begitu bahagianya kami bisa memiliki adek-adek seperti mereka... Aku nggak bisa berkata-kata saat itu... Bagiku, itu adalah kado terindah dari adek-adekku tercinta... Inilah awal indah kebersamaan kami di Pabrasda, bersama untuk saling berbagi dan bersama untuk memberikan yang terbaik di Pabrasda...
Hari itu, canda tawa pecah begitu saja, nggak peduli dimana kami, ada siapa aja di sekitar kami, yang jelas kami seneng-seneng bareng, colet-coletan kue, kejar-kejaran... Sungguh satu moment special lagi yang aku dapatkan dari sini... Dari Pabrasda...
Alhamdulillah...
Luv u all!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar