Senin, Februari 09, 2009

Jadi Pemimpin Upacara dadakan!!!

Kebayang nggak sich kalo tiba2 jadi pemimpin upacara yang sebelumnya nggak punya modal apa2 ditambah blum pernah latihan sama sekali??!!!
Itu lah yang pernah aku alami... Waktu itu tepatnya pas upacara bendera di skul dalam rangka memperingati hari Kartini, sekitar 21 April 2006... Karena kebetulan upacaranya dalam rangka Kartinian, jadinya petugas upacaranya cewek semua... Awalnya aku diberi tugas jadi pembaca UUD'45... Latihan2 sebelumnya, aku masih berperan jadi pembaca UUD... Upacara itu adalah upacara pertama yang petugasnya full team dari angkatanku, apalagi cewek semua...haha... Nah, namanya juga baru pertama kalinya ngurus perlengkapan2 upacara, maklum kalo banyak kurangnya... Termasuk salah satunya yang vital banget yaitu seragam upacara!! (pas itu masi pake baju putih bawahan putih gitu)... Lhah, waktu hari-Hnya sekitar setengah jam sebelum upacara dimulai, pemimpin upacaranya (Hoka) bajunya kekecilan banget, nggak ada yang sesuai ukurannya... Wuih, bingung setengah mati waktu itu (termasuk seniorku)... Akhirnya, nggak ada cara lain lagi, terpaksa temenku (Hoka) diganti ma anak lain... Tapi apa yang terjadi sodara2??!! Nggak ada yang mau n bisa jadi pemimpin upacara... Busheeettzz!!!
Bukannya sok2an atw mau jadi pahlawan, akhirnya aku mutusin buat ngajukan diri jadi pemimpin upacaranya... (Daripada upacaranya dibatalin truz malu2in Pabrasda...) Langsung aku di-privat 5 menit ma mbak Sinta n mbak Erin, biz gitu munculah aku di lapangan...hehe...
Deg2an puol!!!
Tapi alhamdulillah sepertinya saat itu aku uda nglakuin tugasq sbaik2nya... Dan stelah itu, temen2 di kelasq pada ngasi comment gini, "Wih, sangar ndys suaramu!! Diem2 ternyata bisa teriak2 juga..." hehehe...
Dari situ, lumayan lah aku uda mulai nggak dibilang pendiem lagi, namaku uda mulai dikenal juga lah, haha... Itulah awal mulaku menimba berbagai pengalaman di Pabrasda ini... Terus ikuti kisahku selanjutnya... =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar